[Sabiltory 11] The Most Memorable Feedback

Sekali lagi #siGIGIH berbagi tulisan. Kali ini tentang…

"What is ur most memorable or favorite feedback, input, or advice that u’ve ever received"

salsabilkp.blogspot.com

Berbicara soal Most Memorable Feedback, saya ingat kalau saya punya beberapa dari orang yang sama. Dia sebut dirinya, Anonim. Feedback yang sifatnya membangun dan membuat saya makin semangat mengerjakan hal yang baru ingin saya jadikan hobi.

Saat ini saya sedang merintis sebuah “hobi”. Yap, hobi nulis, yang saya realisasikan di blog pribadi saya. Salsabilakp. Sudah 1,5 tahun lamanya blog ini lahir dengan beragam pembahasan dan paling banyak pembahasannya tentang Sabiltory

Saya pasti selalu mengakhiri setiap tulisan saya dengan kalimat: “Terimakasih sudah membaca”, “Mohon kritik dan sarannya” dan lain sebagainya. Dari banyak komentar yang menyemangati saya untuk makin rajin nulis, ada satu “anonim” yang sudah membaca beberapa tulisan saya dan memberikan feedback yang membuat saya kagum dengan komentarnya. Kamu bisa baca tulisan saya [Sabiltory 7] Cara Jadi Semangat.

Dia memberikan sudut pandang baru dalam setiap tulisan yang dikomentarinya. Saya sempat memberikan balasan yang bunyinya:
“Terimakasih sudah mampir ke blogku, aku harap kita bisa sharing lebih banyak lagi. O iya, saran-saranmu akan ku pertimbangkan jadi tema bahasan di judul-judul tulisanku berikutnya. Senang membaca tulisanmu, U are Awesome!”
Ini salah satu tangkapan layar komentarnya ditulisanku.

Saya bersyukur sudah memulainya. Berharap (blog) ini tumbuh dan makin menginspirasi banyak orang.
"Kalau kita mau menerima masukan, pasti kita temukan lahan baru untuk berkarya, kan?" - Kata Sabil

Sekali lagi, 
Terimakasih sudah membaca🍀

Salsabilakp Mahasiswa Pendidikan Teknik Informatika Twitter : @salsabilakp2208 IG : @salsabilakp2208

2 Komentar untuk "[Sabiltory 11] The Most Memorable Feedback"

  1. Such an honor, I'm waiting for your next writing. Keep It up!!

    BalasHapus
  2. Kok ane baru tahu dia punyaa blog, just do it

    BalasHapus
Scroll lagi keatas untuk klik "Tulis Komentar". Biar author makin semangat nulisnya 🍀

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2

ttd